Situs Poker Online Indonesia
Kevin de Bruyne Tak Tampil Di Derby Manchaster

Kevin de Bruyne Tak Tampil Di Derby Manchaster

25 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Kevin de Bruyne Tak Tampil Di Derby Manchaster. Manchester – Manchester City akan bermain tanpa Kevin de Bruyne saat menghadapi derby Manchester di Piala Liga Inggris. sementara Pablo Zabaleta hampir dipastikan absen di laga ini. Absennya De Bruyne diyakini manajer City Pep Guardiola jelang laga menghadapi Manchester United di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB.

kevin-de-bruyne

Gelandang 25 tahun ini mengalami sedikit masalah pada lututnya. Zabaleta sendiri kemungkinan besar masih absen sebab belum sepenuhnya pulih dari cedera kaki. Akan tetapi, ada kans untuk Vincent Kompany untuk bisa kembali ke tim. Sergio Aguero yang agak bermasalah dengan kebugaran juga kemungkinan bisa bermain. “Kevin tidak dapat bermain. Tak ada kans. Dia tengah mengalami benturan keras di lututnya. Semoga dia dapat bermain melawan West Brom, namun saya tidak tahu pastinya,” kata Guardiola dilansir oleh Sky Sports.

“Pablo, saya merasa juga tak bisa bermain. Vincent, saya rasa dia dapat tampil. Dia akan berlatih dan setelah itu kita akan bisa lihat apakah dia fit.” “Saya perlu umntuk melihat semua pemain di latihan di hari ini. Kemudian kami akan memutuskan. Sergio ada dalam persaingan untuk bisa tampil,” imbuhnya. Terlepas dari beberapa masalah pada pemainnya, Guardiola memang berniat untuk melakukan rotasi. Kelelahan menjadi salah satu aspek yang menjadi perhatiannya.

About the author

seo

Related Posts