Situs Poker Online Indonesia
Keterpurukan United Sangat Wajar

Keterpurukan United Sangat Wajar

25 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Keterpurukan United Sangat Wajar. LONDON – Manchester United menjadi sorotan dan juga perbincangan publik menyusul penampilan dan juga hasil inkonsisten belakangan ini. Legenda Newcastle United, Alan Shearer, menganggap hal ini sangat wajar karena tim Manchaster United sekarang adalah yang terburuk di dalam sejarah. Shearer juga heran melihat komposisi skuad Setan Merah pada saat ini. Menurut pria 45 tahun itu, United saat ini tak mempunyai mental layaknya pemenang.

Ander Herrera

Hal ini sangat terasa jauh berbeda jika dibandingkan dengan kualitas tim pada musim-musim yang sebelumnya. “Ini adalah tim terburuk bagi Manchester United. Empat kekalahan secara beruntun, tak ada kemenangan di dalam tujuh laga terakhir, dan tak ada tanda-tanda perbaikan,” seru Shearer, seperti diwartakan oleh Daily Star, Senin (28/12/2015).

“Mereka kurang bertarung, kepemimpinan, karakter, usaha, dan juga segalanya,” sambung mantan pemain Tim Nasional Inggris tersebut. Menurut Shearer, sosok yang paling bertanggung jawab atas hasil buruknya tim saat ini adalah pelatih Louis van Gaal. Mantan punggawa Southampton tersebut menilai, Van Gaal telah mengacaukan posisi para pemainnya. “Ashley Young di bek kanan, Ander Herrera diplot di gelandang bertahan, Anthony Martial seringkali ditaruh sangat melebar, dan Marouane Fellaini di depan,” terangnya.

About the author

seo

Related Posts