Situs Poker Online Indonesia
Keseriusan Bayern Menghadapi Die Lowen

Keseriusan Bayern Menghadapi Die Lowen

22 Apr, 2014

Meski hanya melakoni pertandingan formalitas saja, namun Bayern Munich tetap akan menunjukkan peforma terbaik mereka melawan Eintracht Braunschweig nanti malm. Sang pelatih Bayern Munich pun tak ingin tersenggol lagi menjelang pertandingan versus Real Madrid pertengahan pecan depan. Guardiola tak akan mengulangi kesalahan yang sama di dua partai Bundesliga terakhir di mana The Bavarians dikalahkan oleh Augsburg dan Borussia Dortmund. Menyusul kejuaraan di partai terakhir atas Kaiserslautern yang membawa Bayern lolos ke final DFB-Pokal, Guardiola percaya masa jatuhnya Bayern sudah abis.

Prediksi Bayern München vs Werder Bremen

Dikutip dari Goal Sabtu (19/4/2014) Guardiola memaparkan bahwa, “Partai bertanding dengan Braunschweigsangatlah penting bagi tim kami. Ini adalah ujian terakhir menjelang pertandingan versus Real Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik dunia. Kami akan mempertontonkan performa apik tim kami. Namun dia juga menyadari bahwa setelah pertandingan versus Dortmund di mana Bayern kalah dengan hasil 3-0 itu. Kami sudah berusaha meningkatkan kualitas, peforma dan waktu latihan kami.

Hasil buruk yang tim rasakan di beberapa pertandingan terakhir, itu merupakan kesalahan saya pribadi bukan para pemain. Selain itu, Guardiola juga menginformasikan bahwa Manuel Neuer dan David Alaba tidak bisa ditampilkan dalm pertandingan versus Braunschweig, secara berurutan, pasalnya mereka mendapati ada cedera di betis dan sakit flu. Itu dirasa sangat mengganggu mereka, dan sang pelatih pun tak dapat memaksa mereka untuk tetap tampil.

About the author

seo

Related Posts