Situs Poker Online Indonesia
Kesederhanaan Barca Dipuji Suarez

Kesederhanaan Barca Dipuji Suarez

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Kesederhanaan Barca Dipuji Suarez. BARCELONA – Luis Suarez mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dan terkejut dengan kesederhaan yang dimiliki ruang ganti klubnya, Barcelona. Kondisi ini pun membuat pemain 28 tahun tersebut mudah beradaptasi dengan rekan barunya. Suarez sendiri resmi didatangkan oleh manajemen Barca di bursa transfer musim panas 2014 dengan mahar transfer yang diperkirakan mencapai 75 juta euro.

Suarez

Meskipun dibeli dengan harga mahal, Suarez baru bisa memulai debutnya saat pertandingan El Classico melawan Real Madrid, 25 Oktober 2014. Hal itu dikarena hukuman larangan tampil yang diberikan oleh FIFA setelah Suarez ditetapkan bersalah usai mengigit bek Italia, Giorgio Chiellini di kompetisi Piala Dunia 2014. Hukuman itu pun membuat proses adaptasi sang pemain bersama tim asuhan Luis Enrique tak berjalan dengan lancar.

Akan tetapi, tanggapan tersebut dibantah mentah-mentah oleh sang pemain. Ia mengatakan bahwa proses adaptasinya dengan Barca tak menemui kendala, dan juga kondisi ruang ganti yang nyaman mempermudah hal itu. “Awalnya memang ada rasa keraguan akan hal itu. Sebab, saya harus bisa menerima hukuman dari FIFA, dan bisa melewati banyak pertandingan dengan Barcelona. Namun saya sangat terkejut dengan atmosfer ruang ganti. kesederahaan tersebut membuat semua berjalan dengan lebih baik,” ungkap Suarez.

About the author

seo

Related Posts