Situs Poker Online Indonesia
Kekompakan Tim Menjadi Andalan Prancis di Piala Dunia 2014

Kekompakan Tim Menjadi Andalan Prancis di Piala Dunia 2014

10 Jun, 2014

RIBERAO PRETO – Juru strategi Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps mengakui bahwa dirinya senang dengan hasil dari pertandingan uji coba yang dilakoni Les Bleus sebagai persiapan melakoni kompetisi di Piala Dunia yang tinggal menghitung hari. Kendati demikian, pada beberapa laga Ayam Jantan masih menemui beberapa masalah. Seperti pada saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa saat kalah 2-0 atas Ukraina pada leg pertama, kendati pada leg kedua Prancis berhasil menang 3-0 dan unggul agregat 3-2.

Kekompakan Tim Menjadi Andalan Prancis di Piala Dunia 2014

Namun, hal tersebut tak diambil pusing oleh pelatih yang telah berusia 45 tahun tersebut. Bagi dirinya hal yang terpenting adalah kekompakan tim untuk bisa berlaga di gelaran Piala Dunia. Setelah mendarat di Riberao Preto, Les Bleus langsung menjalani sesi latihan ringan, sebagai salah satu persiapan di pertandingan perdana mereka menghadapi Honduras di Porto Alegre pada tanggal 15 Juni mendatang.

“Ini merupakan hal yang sangat sulit bagi kami membuat kekacauan pada laga kandang namun kami mampu memutar prediksi dalam pertandingan selanjutnya. Dan pada akhirnya kami memperoleh kepuasan setelah mendapatkan tujuan kami dan kami telah berbagi emosi kuat bersama semua pendulang,” ungkap Deschamps seperti dikutip oleh Sky Sport, Rabu (11/6/2014). “Pada saat hal-hal sulit terjadi, para pemain cenderung sulit untuk menunjukkan performa yang terabaik. Namun saat menjadi favorit mereka mempunyai masalah untuk mewujudkan semua harapan,” tegasnya.

About the author

seo

Related Posts