Situs Poker Online Indonesia
Kekalahan Madrid Bukan kesalahan Casillas

Kekalahan Madrid Bukan kesalahan Casillas

05 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Kekalahan Madrid Bukan kesalahan Casillas. MADRID – penjaga gawang nomor satu Real Madrid, Iker Casillas menegaskan bahwa kekalahan 0-4 timnya atas Atletico Madrid, bukan merupakan kesalahan yang diawali oleh penampilannya. Padahal, penjaga gawang terlihat melakukan blunder paada saat gol pertama bersarang ke gawangnya. Seperti yang telah diketahui, Casillas gagal mengantisipasi laju bola yang dilepaskan Tiago Mendes pada saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Real Madrid, Iker Casillas

Meskipun tembakan terbilang cukup lemah, akan tetapi kiper 33 tahun tersebut tidak mampu mengamankan bola dengan baik. Praktis setelah kebobolan, mental para punggawa El Real seketika runtuh. Gol demi gol terus merobek ke jala gawang Madrid, hingga pada akhirnya pertandingan disudahi dengan kekelahan telak 4-0 tim araahan Carlo Ancelotti. Seusai pertandingan, sebagian suporter Atletico terdengar meneriakan nama dari Casillas dan berterimakasih atas gol yang pertama.

Meskipunm begitu, penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut tidak ingin disalahkan dengan alasan proses gol tersebut sulit ditebak. “Gol yang pertama itu menjadi kesalahan saya? Itulah yang telah terjadi jika Anda (para wartawan) hanya bisa melihat dari pinggir lapangan. Anda tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana,” ungkap Casillas, seperti dikutip oleh AS, Minggu (8/2/2015).

About the author

seo

Related Posts