Situs Poker Online Indonesia
Kegagalan Liverpool Buat Rodgers Sedih

Kegagalan Liverpool Buat Rodgers Sedih

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Kegagalan Liverpool Buat Rodgers Sedih. ISTANBUL – Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya masih merasa tak percaya klub asuhannya, Liverpool harus tersingkir oleh Besiktas. Bahkan, pelatih yang berkebangsaan Irlandia Utara tersebut merasa sedih dengan kekalahan yang didapatkan oleh skuad The Reds. Bermain di Ataturk Stadium, Jumat (27/2/2015), dengan bermodal kemenangan 1-0 pada leg pertama, Liverpool justru harus tersingkir dari babak 32 besar Europa League di musim ini.

Kegagalan Liverpool Buat Rodgers Sedih

Hal itu pun terjadi setelah Besiktas mampu menyamakan agregat melalui gol yang dibuat oleh penyerang mereka, Tolgay Arslan di menit 72. Hasil imbang itu pun membuat pertandingan dilanjutkan hingga ke adu penalti. Pada babak itulah Raheem Sterling dkk harus mengakui keunggulan sang tuan rumah setelah Dejan Lovren gagal melakukan tugasnya mengeksekusi penalti. Liverpool pun disingkirkan oleh Besiktas dengan skor adu penalti 4-5.

“Jujur, saya sendiri hingga saat ini belum bisa mempercayai bahwa tim kami harus tersingkir dengan cara yang seperti itu (kalah dari adu penalti). Pasalnya, Kami memiliki banyak sekali peluang untuk dapat menyulitkan mereka (Feyenoord),” ungkap Rodgers, seperti dikutip oleh BBC Sports, Jumat (27/2/2015). “Saya juga merasa sangat sedih dan kecewa dengan hasil buruk tersebut. Kami seharusnya bisa menyudahi laga dengan hasil yang baik,” pungkas sang pelatih .

About the author

seo

Related Posts