Situs Poker Online Indonesia
Kebugaran Pemain Jadi Masalah Baru Chelsea

Kebugaran Pemain Jadi Masalah Baru Chelsea

09 Aug, 2014

Mainjitu.com adalah agen Prediksi Bola Terakurat yang akan mmberikan ulasan berita yang berjudul Kebugaran Pemain Jadi Masalah Baru Chelsea. LONDON –Arsitek tim Chelsea, Jose Mourinho mengaku bahwa timnya tengah mengahadapi beberapa kendala untuk mengawali Premier League di musim kompetisi 2014-2015. Salah satu kendala tersebut adalah jadwal latihan para punggawa mereka. Pelatih berkebangsaan Portugal ini mengaku bahwa para pemainnya tidak dalam kondisi yang sama untuk turun ke lapangan, dengan sejumlah pemain yang tidak dapat ikut dalam ajang Piala Dunia sudah berlatih lebih awal.

Kebugaran  Pemain Jadi Masalah Baru Chelsea

Sementara para pemain yang mengikuti Timnas mereka di ajang Piala Piala Dunia baru berlatih beberapa hari yang lalu. “Saat ini akan menjadi pramusim yang sangat sulit karena kami memulai (latihan) dengan tujuh para pemain. Setelah hal itu, sedikit demi sedikit para pnggawa kembali datang usai ajang Piala Dunia dan liburan. Akhirnya di minggu terakhir semua orang telah berkumpul namun tidak semuanya telah siap,” ungkap Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway, Senin (11/8/2014).

“Contohnya, Branislav Ivanovic yang te;ah berlatih selama sebulan, Andre Schurrle baru saja latihan selama lima hari, jadi ada beberapa perbedaan besar antar pemain. Kami akan memulai pertandingan perdana pada minggu depan dan kami akanselalu siap akan hal tersebut” terang sang pelatih. The Blues sendiri akan segera menjalani laga perdananya di ajang Premier League pada 19 Agustus yang akan datang menghadapi Burnley City.

About the author

seo

Related Posts