Situs Poker Online Indonesia
Kebobolan Empat Gol, Aneh Buat Milan

Kebobolan Empat Gol, Aneh Buat Milan

14 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Kebobolan Empat Gol, Aneh Buat Milan. PARMA – Kemenangan yang berhasil dicuri dari kandang Parma dini hari tadi, mampu mengangkat posisi AC Milan ke puncak klasemen Serie A sementara. Akan tetapi tetap rasa ganjil bagi Jérémy Ménez, akarena mereka harus kebobolan empat gol dalam drama sembilan gol. Ya, Rossoneri memang sanggup membawa pulang poin penuh saat menghampiri Ennio Tardini, pada giornata kedua Serie A, melaui kemenangan tipis 5-4. Ménez sendiri mencetakdua gol di mana salah satu gol tersebut lahir melalui penalti.

Jérémy Ménez

“Kami bermain dengan permainan yang bagus dan bermain terbuka dan cukup berisiko. Kami memang menguasai inisiatif, namun kami kebobolan empat gol yang terasa aneh. Namun pada akhirnya yang terpenting adalah kami bisa menang,” ungkap Ménez, seperti dilansir oleh Football-Italia, Senin (15/9/2014). Tampil tanpa Fernando Torres yang tengah cedera engkel pada persiapan akhir laga, Ménez pun mengemban peran “False-Nine”, di lini serang Milan. Winger internasional Prancis tersebut mengaku bahagia dapat melepas beban di pundaknya, dengan catata doppietta di menit ke-45 dan 79.

“Tim memperlihatkan keberanian dan tak menyerah saat kehilangan bola. Saya sendiri sudah mengerahkan semua yang saya miliki untuk membantu tim ini. Malam ini (dini hari.red), kami juga banyak menderita dan kami bisa memperbaikinya,” lanjutnya. “Saya mulai berubah beberapa tahun ini, meski publik masih memiliki citra tertentu terhadap saya. Kendati demikian, saya merasa nyaman berada di sini. Tim dan pelatih membantu saya dan saya merasa bahagia. Saat ini, kami butuh istirahat sebab laga ini sangat melelahkan,” sambung Ménez.

About the author

seo

Related Posts