Situs Poker Online Indonesia
Kasus Transfer Neymar Berdampak Buruk

Kasus Transfer Neymar Berdampak Buruk

06 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Kasus Transfer Neymar Berdampak Buruk. BARCELONA – Kasus tentang dugaan penggelapan biaya transfer Neymar Junior dari Santos pada bursa transfer tahun 2013, benar-benar menguras tenaga dari para petinggi Barcelona. Bahkan sang entrenador, Luis Enrique, mengatakan bahwa perkara tersebut adaalah sebuah bagian dari konspirasi bagi pihak yang tak suka dengan Blaugrana. Kasus tersebut telah berlangsung cukup lama dan mengakibatkan orang nomor satu Barca padaa saat itu, Sandro Rosell meletakkan jabatannya.

Neymar Junior

Akan tetapi mundurnya sang presiden klub, tak lantas menjadikan masalah tersebut hilang begitu saja. Barca terus saja tersandung dalam masalah yang sama dan kali ini pengganti dari Rosell, Josep Maria Bartomeu dihadapkan dengan masalah hukum. Beberapa waktu yang lalu, ia dinyatakan sebagai tersangka dari penggelapan pajak transfer Neymar oleh otoritas pajak di Spanyol. Melihat masalah yang sama tak juga menemui jalan keluar, Enrique mengatakan bahwa ada pihak yang sengaja mendalangi perkara ini.

Meskipun, mantan pelatih dari Celta Vigo itu tak mengetahui siapa yang tengah terlibat di dalamnya. “Apabila Anda bertanya apakah ada konspirasi (persekongkolan) di dalam kasus transfer Neymar? Ya, semuanya akan bisa saja terjadi dan saya tak akan terkejut apabila hal itu memang ada konspirasi. Di negara ini, anda tak bisa mencoret semua kemungkinan yang ada,” papar Enrique, seperti dilansir oleh AS, Minggu (8/2/2015).

About the author

seo

Related Posts