Situs Poker Online Indonesia
Karius Puaskan Klopp

Karius Puaskan Klopp

21 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Karius Puaskan Klopp. Liverpool – Loris Karius nampaknya akan menjadi kiper utama permanen di Liverpool. Sebab manajer Juergen Klopp sudah jatuh hati dengan perfoma dari Karius. Karius sendiri sebenarnya punya awal yang tak menyenangkan dengan Liverpool saat dia mendapat cedera patah tangan di pertandingan pramusim lalu. Simon Mignolet pun mengisi posisi Karius di lima laga awal Liverpool di Premier League.

loris-karius

Karus lantas mengambil alih posisi penjaga gawang utama Liverpool di empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi dengan hanya kebobolan dua gol, termasuk saat bermain seri 0-0 dengan Manchester United yang merupakan clean sheet pertama di ajang liga. Sejauh ini performa Karius sudah mendapat perhatian bagus dari Klopp. Manajer asal Jerman ini puas dengan apa yang diperlihatkan Karius di bawah mistar, terutama mengenai bagaimana dia bisa memainkan bola dengan kakinya.

Tipe sweeper-keeper inil yang memang dicari Klopp sejak di musim lalu dan Karius seperti jadi jawabannya. Oleh sebab itu wajar apabila Karius bakal jadi orang nomor satu di bawah mistar The Reds di musim ini. “Awal yang bagus untuknya (Karius),” ungkap Klopp seperti dikutip oleh Soccerway. “kami sudah sangat lama mengamatinya khususnya di dalam dua tahun terakhir di Bundesliga. Dia sangat luar biasa. Dia masih sangat muda, khususnya untuk seorang penjaga gawang,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts