Situs Poker Online Indonesia
Kalah Dari Roma, Ini Komentar Allegri

Kalah Dari Roma, Ini Komentar Allegri

29 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang  Kalah Dari Roma, Ini Komentar Allegri. TURIN – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, tak takut dengan kondisi yang tengah dialami oleh timnya setelah kalah dua pertandingan beruntun pada Serie A 2015-2016. Sebelum dikalahkan oleh AS Roma 1-2, pekan lalu Paul Pogba cs harus tunduk dari Udinese 0-1 di kandangnya sendiri. Allegri pun menilai kekalahan merupakan hal yang wajar di sepakbola, kendati hasil minor ini (tak meraih poin di dua pertandingan awal) menjadi yang pertama bagi Bianconeri di sepanjang sejarah tampil di Serie A.

Massimiliano Allegri

Mantan pelatih AC Milan itu juga beranggapan musim ini masih panjang dan segalanya masih bisa diperbaiki. Termasuk peluang mereka mendatangkan playmaker andal yang terus diberitakan akan segera bergabung dalam waktu dekat. Mendatangkan playmaker anyar memang menjadi penting bagi La Vecchia Signora. Sebab, pola 4-3-1-2 yang menjadi kesukaan dari Allegri tak kunjung bisa dipraktekkan apabila pemain baru di posisi tersebut takcepat datang di Juventus Stadium.

Sementara rumor yang tengah beredar saat ini Juve bertekad untuk mendatangkan pemain tengah untuk bisa ditempatkan di lini sentral dalam pola 3-5-2 yang diandalkan oleh Allegri dalam tiga laga resmi Bianconeri. Gelandang Marseille, Mario Lemina, adalah pemain yang mungkin saja didatangkan setelah Julian Draxler dilaporkan lebih memilih bergaabung dengan Wolfsburg sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

About the author

seo

Related Posts