Situs Poker Online Indonesia
Juve WajiB Waspadai Roma

Juve WajiB Waspadai Roma

06 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Juve WajiB Waspadai Roma. OSLO – AS Roma akan menjadi penantang serius bagi Juventus dalam rangka perebutan Scudetto di musim ini, bahkan kekuatanGialorossi dijamin akan semakin menakutkan. Gelandang berpengalaman milik Juve, Andrea Pirlo meyakini bahwa hal tersebut dan mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya di Juve untuk bisa mewaspadai kekuatan dari Serigala ibu kota tersebut. Terlebih alagi dalam transfer musim panas tahun ini, di mana pelatih Rudi Garcia memboyong beberapa pemain bintang demi menambah kedigdayaan klubnya di musim ini.

Juve, Andrea Pirlo

“Di ajang Serie A, Roma merupakan sebuah tim yang harus kami takuti,” ungkap Pirlo, seperti dikutip oleh Goal, Senin (8/9/2014). Selain itu, pemain yang telah berusia 35 tahun tersebut juga berharap si Nyonya Tua akan mampu berbicara banyak di kancah internasional dan mampu beorientasi untuk memenangi Liga Champions. Sebab selama tiga musim, prestasi Juve kurang meyakinkan di kompetisi Eropa. Bahkan di musim lalu, Juve haraus gagal lolos dari fase grup sebab mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan juga Galatasaray.

“Kami harus bisa melakukan yang lebih baik lagi dibandingkan musim lalu pada saat di Liga Champions. Saya berpikir bahwa kami memiliki kesempatan bagus untuk dapar lolos ke fase knock out,” sambung maestro Italia tersebut. Di musim ini Juve menempati grup A. Malmo FF dari Swedia, Olimpiakos Pireaus dari Yunani, dan juga tim kuat Atletico Madrid dari Spanyol, merupakan lawan-lawan yang harus dihadapi Bianconeri di Liga Champions musim ini.

About the author

seo

Related Posts