Situs Poker Online Indonesia
Juve Ingin Datangkan Fullback Atletico

Juve Ingin Datangkan Fullback Atletico

14 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Juve Ingin Datangkan Fullback Atletico. TURIN – Juventus memang benar-benar serius untuk mendatangkan fullback kiri milik Atletico Madrid, Guilherme Siqueira. Kabarnya, kesepakatan memang semakin dekat setelah pemain asal Brasil tersebut tak dimasukkan skuad pada saat Los Rojiblancos melakukan laga uji coba melawan Cadiz, Jumat (14/8/2015). Seperti dilaporkan oleh Football Italia, Jumat (14/8/2015), tak dimasukkannya Siqueira di dalam skuad menjadi indikasi kuat bahwa sang pemain berusia 29 tahun tersebut bakal terbang ke Turin untuk bisa menyelesaikan proses transfer.

Guilherme Siqueira

Meski menjadi salah satu andalan tim asuhan Diego Simeone musim lalu, Siqueira diyakini takkan menembus tim utama di musim depan. Pasalnya, kampiun La Liga 2013-2014 baru saja membawa pulang mantan punggawa mereka dari Chelsea, Filipe Luis. Nantinya bersama Juve, mantan punggawa Benfica tersebut akan bersaing dengan Patrice Evra untuk memperebutkan pos fullback kiri.

Bukannya tak mungkin Siquiera akan menjadi pemain reguler di Juventus Stadium, mengingat usia Evra yang telah memasuki 34 tahun. Dilansir oleh dilaporkan Football Italia, Siqueiraakan digaji 2,6 juta euro per musim atau setara dengan Rp40,3 miliar apabila gabung dengan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Akan tetapi, ia takkan dibeli dengan status permanen, melainkan sebagai pinjaman sebelum dipermanenkan pada akhir musim 2015-2016.

About the author

seo

Related Posts