Situs Poker Online Indonesia
Juve Bisa Juarai Liga Champions

Juve Bisa Juarai Liga Champions

07 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Juve Bisa Juarai Liga Champions. TURIN – Raksasa Serie A, Juventus, tengah berada dalam kondisi yang positif di dalam beberapa pertandingan terakhir. Klub yang berjuluk si Nyonya Tua ini sukses meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang yang mereka ikuti di musim 2015-2016. Kini Juve tengah dihadapkan laga krusial melawan Sevilla di kompetusu Liga Champions pada Rabu 9 Desember 2015 dini hari WIB. Pasalnya apabila tim arahan Massimilano Allegri ini mampu memenangkan laga tersebut, maka mereka dipastikan akan mampu menyudahi laga di fase grup dengan status juara grup.

Juan Cuadrado

Melihat situasi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu bek andalan Juve, Leonardo Bonucci. Bek berusia 28 tahun ini mengaku optimis bahwa klubnya mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini. “Kami harus pergi ke Sevilla dan harus fokus dengan hasil kami sendiri. Finis di posisi puncak klasemen mampu memberi kami undian yang menguntungkan di posisi knock-out awal,” ucap Bonucci, seperti dikutip oleh Tuttosport, Selasa (8/12/2015).

“Untuk alasan inikami harus kembali dengan meraih hasil positif di hari Selasa malam (saat melawan Sevilla). Di Eropa, kami mungkin saja tidak selevel dengan Barcelona, Bayern Munich, dan juga Real Madrid,” sambung mantan pemain Bari tersebut. “Akan tetapi dengan keberuntungan, kedisiplinan kami dan juga beberapa momen magis dari pemain-pemain muda, maka kami akan bisa kembali berpengaruh di Liga Champions musim ini atau bahkan mungkin menjuarai ajang itu,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts