Situs Poker Online Indonesia
Juve Akan Pertahankan Allegri

Juve Akan Pertahankan Allegri

24 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul   Juve Akan Pertahankan Allegri. TORINO – Juventus sempat mengalami masa yang cukup buruk pada awal musim 2015-2016. Mereka bahkan sempat terdepak dari empat besar klasemen Serie A. pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun bahkan sempat diisukan akan segera dipecat dari kursi allenatore. Namun pihak petinggi Juventus memutuskan untuk tak memecat Allegri dan mempertahankan mantan pelatih AC Milan tersebut.

Alvaro Morata

Hasilnya Juventus sukses bangkit dan menempati posisi empat klasemen sementara dan menjaga peluang untuk meraih gelar juara Serie A. Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan alasan kenapa pihaknya tidak memutuskan untuk memecat Allegri saat berada di masa yang buruk. Menurutnya Allegri hanya membutuhkan waktu ekstra untuk bisa meracik kekuatan Juventus yang ditinggalkan pemain kunci di beberapa musim terakhir seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan juga Carlos Tevez.

“Kami tak pernah berpikir untuk bisa memecatnya. Memecat pelatih terjadi apabila tidak ada hubungan baik antara pelatih dan pemain atau pelatih dengan pihak klub. Tetapi itu tak terjadi di sini,” ungkap Marotta seperti diberitakan oleh Gazzetta World, Selasa (29/12/2015). “Ia adalah pelatih yang sangat profesional dan kami sangat berterimakasih Juventus saat ini sudah kembali ke posisi semsestinya. Kami sekali lagi tak pernah berpikir untuk memberhentikannya,” tandas Marotta.

About the author

seo

Related Posts