Situs Poker Online Indonesia
Julukan Baru Untuk Alexis

Julukan Baru Untuk Alexis

25 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Julukan Baru Untuk Alexis. LONDON – Bintang baru Arsenal, Alexis Sanchez telah memiliki julukan baru. Duracell, ya seperti itulah rekan setimnya memberi julukan kepada pemain yang didatangkan dari Barcelona dengan bandral sebesari 35 juta pounds. Duracell adalah merek baterai. Mungkin julukan tersebut disematkan karena Sanchez selalu bergairah dan juga bersemangat, baik saat sesi latihan ataupun ketika melakoni pertandingan.

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan

Di musim pertamanya, pemain internasional Cile tersebut langsung menyita perhatian publik Emirates Stadium, dengan raihan 18 gol dalam 35 laga. Catatan impresif tersebut pun membuat rekan satu timnya angkat topi untuk pemain kelahiran Tocopilla, berusuia 26 tahun tersebut. “Alexis, kami memanggil dirinya dengan sebutan Duracell. Dia adalah seorang pemain yang begitu bertalenta dan penuh dengan determinasi,” tegas Olivier Giroud dilansir oleh ESPN, Rabu (25/2/2015).

Alex Oxlade-Chamberlain yang sebelumnya juga mengeluarkan komentar yang sama. Pemain internasional Inggris tersebut menganggap bahwa Sanchez adalah pemain yang tak kenal lelah. Akibat hal tersebuty, Chamberlain khawatir akan kondisi fisik dari rekan setimnya itu. “Alexis benar-benar sangat menyukai Premier League. Dia seperti baterai super power yang tak pernah habis daya dan tidak pernah pantang menyerah. Saat Anda berpikir mungkin dia dapat mengambil kesempatan untuk keluar dan juga beristirahat,” ungkap Chamberlain.

About the author

seo

Related Posts