Situs Poker Online Indonesia
Jovetic Jadi Milik Inter

Jovetic Jadi Milik Inter

01 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Jovetic Jadi Milik Inter. MILAN – Inter Milan sukses mendatangkan Stevan Jovetic dari Manchester City sebagai pemain pinjaman. Nantinya, tim yang berjuluk Nerazzurri ini memiliki hak untuk bisa memermanenkan status sang pemain. Inter sendiri mengklaim penyerang berkebangsaan Montenegro itu menandatangani kontrak hingga tahun 2019. Di lain pihak, City merilis tentangt pernyataan yang berbunyi Jovetic hanya dipinjamkan ke Inter Milan selama satu setengah tahun.

Stevan Jovetic

“Stevan Jovetic sendiri berseragam Inter selama satu setengah tahun sebagai seorang pemain pinjaman dengan tujuan dipermanenkan,” ujar City di laman resminya, Sabtu (1/8/2015). “FC Internazionale telah mengumumkan, telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City mengenai transfer Stevan Jovetic. Penyerang asal Montenegro tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019,” timpal Inter.

Terlepas dari hal itu semua, Presiden Inter, Erik Thohir, mengaku sangat puas dengan perekrutan Jovetic. Penyerang berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain keenam yang dibeli oleh La Beneamata di musim panas setelah Jeison Murillo, Miranda, Geoffrey Kondogbia, Martín Montoya, dan juga Matteo Bianchetti. “Kami merasa senang dengan kedatangan Jovetic. Dia adalah seorang pemain penting untuk tim kami. Pemain dinamis yang akan selalu membuat lini serang kami jauh lebih baik.” Ungkap Thohir.

About the author

seo

Related Posts