Situs Poker Online Indonesia
Jika De Bruyne Main, City Belum Tentu Menang

Jika De Bruyne Main, City Belum Tentu Menang

02 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Jika De Bruyne Main, City Belum Tentu Menang. London – Manchester City tak diperkuat oleh Kevin De Bruyne saat ditumbangkan oleh Tottenham Hotspur. Kalaupun De Bruyne dapat main, Pep Guardiola tak merasa yakin hasil pertandingan akan berbeda saat itu. De Bruyne sendiri terpaksa melewatkan pertandingan di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016).

kevin-de-bruyne-layaknya-messi-bagi-pep

Gelandang serang asal Belgia ini harus menepi sebab tengah mengalami cedera hamstring. Absennya De Bruyne adalah kerugian besar untuk City. sebab, dia tampil sangat impresif sebelum cedera dengan menyumbangkan dua gol dan membuat empat assist dalam enam pertandingan Premier League musim ini. Tanpa De Bruyne pada dua pertandinfgan terakhirnya, City gagal menang. The Citizens bermain seri 3-3 dengan Celtic di Liga Champions pada tengah pekan lalu dan dikalahkan Tottenham 0-2 tadi malam.

Meskipun demikian, Guardiola menganggap De Bruyne tak akan dapat begitu saja membuat perbedaan dan memenangkan City di White Hart Lane. “Tentu saja Kevin adalah seorang pemain yang fantastis. (Tapi) melihat jalannya permainan, dia tak akan mengubah terlalu banyak,” ungkap Guardiola seperti dikutip oleh Soccerway.

About the author

seo

Related Posts