Situs Poker Online Indonesia
Januzaj Harus Bersabar

Januzaj Harus Bersabar

19 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Januzaj Harus Bersabar. MANCHESTER – Mempunyai bakat sepakbola yang sangat luar biasa di usia muda, tak cukup bagi seorang Adnan Januzaj untuk mendapatkan lirikan sang pelatih, Louis Van Gaal untuk menjadi pemain utama Manchester Unitred. Apabila melihat kiprah sang pemain asal Belgia ini, Adnan memang telah membuktikan kapasitasnya sebagai sosok pemain yang layak untuk dijadikan proyek jangka panjang tim semasa kepelatihan David Moyes. Di musim pertamanya bersama tim senior, dia mampu mengemas empat gol dari 27 laga.

Januzaj Harus Bersabar

Akan tetapi, kini Manchester Merah telah berubah era, kedatangan pelatih anyar, Louis Van Gaal seolah membatasi ruang sang pemain untuk berekspresi di lapangan. Terlebih lagi, lini serang United semakin sesak dengan kedatangan pemain-pemain berkualitas sekaliber Angel Di Maria dan juga Radamel Falcao. Meskipun tak memberi garansi posisi sebagai pemain inti, pelatih asal Belanda itu terus meyakinkan kepada Januzaj apabila kesempatannya untuk menjadi tim inti akaan datang dan ia hanya perlu bersabar.

“Dia (Januzaj) harus bisa bersaing dengan pemain lainnya yang juga berkualitas bagus, itulah alasannya kenapa dia belum menjadi starter secara reguler. Anda tak dapat menempatkan 15 pemain dalam skuad, hanya 11,” ungkap Van Gaal dilansir Daily Star, Sabtu (20/9/2014). “Dengan sistem yang ada saat ini, dia harus bisa bersaing dengan banyak striker yang potensial. Saat kami memainkan 4-3-3, dia mungkin asaja punya peluang tampil lebih besar, akan tetapi itu juga tergantung terhadap sistem yang kami mainkan.” terangnya.

About the author

seo

Related Posts