Situs Poker Online Indonesia
Jam Terbang Falcao Tak Dipengaruhi Harga

Jam Terbang Falcao Tak Dipengaruhi Harga

14 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Jam Terbang Falcao Tak Dipengaruhi Harga. MANCHESTER – juru tak tik Manchester United, Louis van Gaal, mengataakan bahwa harga pemain yang sangat mahal tak akan menentukan tempat di skuad utama timnya. Hal inilah yang tengah terjadi pada striker andalan Manchester United, Radamel Falcao yang baru saja tampil sebanyak 14 laga di semua ajang turnamen sejak memperkuat United musim ini. Jarangnya pemain berkebangsaan Kolombia tersebut dipilih di starting XI Setan Merah juga dipengaruhi dengan cedera yang membekapnya beberapa kali setelah bergabung bersama United.

Van Gaal

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga menganggap wajar apabila sering merotasi pemainnya, pasalnya pemain lain juga membutuhkan caps di lapangan. Falcao sendiri saat inio berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan opsi pembelian di musim berikutnya. Namun, hal ini pun bisa saja batal melihat keputusan Van Gaal yang jarang memainkan pemain berambut gondrong tersebut.

“Semua pemain akan memiliki waktu, tak masalah siapa Anda. Tak ada kaitannya (dengan uang yang telah dihabiskan untuk mendatangkan Falcao). Kami mempunyai 29 pemain, oleh karena itu kami harus bisa membicarakan 29 pemain, bukan hanya untuk satu pemain,” ungkap Van Gaal, seperti dikutip oleh Goal, Senin (19/1/2015). “Sebelum pertandingan saya telah memikirkan bentuk ini dan sebuah peraturan, lalu saya membawa beberapa pemain ke sesi latihan dan melihat rencana laga saya dan saya memilih pemain,” sambung mantan pelatih Timnas belanda tersebut.

About the author

seo

Related Posts