Situs Poker Online Indonesia
Italia Raksasa Di Piala Dunia 2014

Italia Raksasa Di Piala Dunia 2014

15 Jun, 2014

Italia melakukan perayaan setelah berhasil mengalahkan Inggris di laga pembuka Grup D, di ajang Piala Dunia 2014 Brasil, 15 juni 2014. Skor 2-1 menutup pertandingan menarik yang dilakoni di Arena Amazônia, Manaus. Claudio Marchisio berhasil membuka keunggulan bagi tim arahan Cesare Prandelli melalui sepakan kerasnya dari jarak 25 meter. Namun, pendukung Tiga Singa yang ada di Manaus akhirnya bergmuruh, setelah Daniel Sturridge membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit yangke-37.

Mario Balotelli Italia

Petaka Inggris didapatkani di menit ke-50. setela sosok Mario Balotelli kembali unggul melalui sundulan yang tak dapat dijangkau oleh Joe Hart. Skor tipis 2-1 bagi kemenangan Italia di laga pertama fase grup. “Kami akan berusaha melangkah kedepan, Inggris merupakan tim yang sangat menjanjikan. Namun, kami bermain dengan begitu baik, berjuang dengancuaca yang begitu panas. Dan hal tersebut menjadi penting pada saat kami mendulang kemenangan,” ukar Balotelli, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (15/6/2014).

“(Mulai saat ini) semua negara yang ikut di ajang Piala Dunia harus menakuti negara kami,” lanjut Balotelli. Pada laga yang selanjutnya, Italia akan menghadapi Kosta Rika yang juga mendulang kemenangan atas Uruguay di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Pernambuco 20 Juni yang akan datang. Dan di pertandingan pamungkas, Italia akan meadeni Uruguay di Arena das Dunas, 24 Juni mendatang.

About the author

seo

Related Posts