Situs Poker Online Indonesia
Inzaghi Keluhkan Lini Depannya

Inzaghi Keluhkan Lini Depannya

28 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen sepakbola terpercaya akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul Inzaghi Keluhkan Lini Depannya. MILAN – Setelah mampu memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Cesena akhir pekan lalu, AC Milan kembali gagal melanjutkan tren positif tersebut di kandang Chievo Verona. Ricardo Montolivo cs bermain tanpa gol hingga akhir pertandingan giornata ke-25 tersebut. Allenatore Milan, Filippo Inzaghi sangat mengeluhkan penyelesain akhir yang tak sempurna dari tim arahanya kala menghadapi Chievo yang bermain negatif atau parkir bus di laga itu.

Inzaghi

Ia pun juga menyorot beberapa peluang yang kembaliu gagal dikonversi anak-anak asuhnya untuk menjadi gol. “Saya rasa kami mencoba untuk bisa bermain dan jelas segalanya bisa membaik pada babak kedua, menciptakan banyak peluang saat (Keisuke) Honda tendangannya hanya menghantam mistar gawang dan serangan balik kami saat tiga pemain menghadapi dua pemain bertahan dari (Chievo),” ungkap Inzaghi dilansir oleh Sky Sport Italia, Minggu (1/3/2015).

“Kami harus bisa lebih klinikal saat melakukan serangan, membuat umpan yang sangat terukur dan memanfaatkan kesempatan yang ada, sebab memang tidak mudah bermain menghadapi Chievo yang meletakkan semua para pemainnya di pertahanan,” sambungnya. Hasil imbang ini pun menambah panjang rekor Milan yang tak pernah memetik kemenangan tandang sejak pertengahan Oktober 2014 lalu. Mereka pun juga belum pernah meraih dua kemenangan secara beruntun di Serie A musim ini.

About the author

seo

Related Posts