Situs Poker Online Indonesia
Inilah Pemain Yang Tidak Mampu Bermain Untuk Madrid

Inilah Pemain Yang Tidak Mampu Bermain Untuk Madrid

18 Oct, 2017

 Real Madrid bisa dibilang sering berbelanja pemain dari kompetisi Premier League. Yang paling fenomenal tentu saja ketika Madrid mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan Christiano Ronaldo dan Gareth Bale

Hasil gambar untuk thomas gravesen

Pada tahun 2009, Los Blancos memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan bintang Manchester United Ronaldo dengan biaya transfer sebesar 80 juta pounds. Empat tahun kemudian mereka melakukannya lagi saat memboyong Bale dari Tottenham dengan biaya 85 juta pounds.

Namun, tidak semua pemain yang didatangkan Madrid dari Premier League bisa punya karir yang cemerlang seperti Ronaldo dan Bale. Banyak dari mereka yang gagal dan sekedar numpang lewat di Santiago Bernabeu.

Siapa saja bintang Premier League yang gagal bersinar setelah didatangkan ke Real Madrid? Berikut ini daftarnya.

  1. Jonathan Woodgate

Dari: Newcastle United (2004)
Biaya: 14,2 juta pounds
Tampil: 14
Gelar: –

Karena masalah cedera yang cukup kronis, Jonathan Woodgate harus menunggu 13 bulan untuk membuat debutnya bersama Real Madrid. Ketika saatnya tampil datang, defender Inggris itu justru mendapat pengalaman buruk dengan mencetak gol bunuh diri dan mendapatkan kartu merah. Setelah bertahan dua tahun di Santiago Bernabeu, Woodgate pindah ke klub kota kelahirannya Middlesbrough.

  1. Thomas Gravesen

Dari: Everton (2005)
Biaya: 2,6 juta pounds
Tampil: 49
Gelar: –

Thomas Gravesen bisa dibilang sebagai pembelian kurang glamor yang pernah dilakukan Real Madrid. Ia direkrut pada pertengahan musim 2004-05 untuk menguatkan lini tengah yang dipenuhi oleh gelandang berbakat dan kreatif. Meskipun begitu, Gravesen tidak cukup sukses di Santiago Bernabeu dan kemudian dijual ke Celtic.

  1. Gabriel Heinze

Dari: Manchester United (2007)
Biaya: 8 juta pounds
Tampil: 48
Gelar: La Liga

Gabriel Heinze didatangkan dari Manchester United. Pemain Argentina itu secara umum bermain cukup bagus di Real Madrid tapi ia kesulitan bersaing di posisi bek kiri. Heinze tak pernah bisa menggeser dominasi dua pemain Brasil Roberto Carlos dan Marcelo di Santiago Bernabeu.

  1. Lassana Diara

Dari: Portsmouth (2009)
Biaya: 18 juta pounds
Tampil: 117
Gelar: La Liga, Copa del Rey

Lassana Diarra belum tentu flop di Real Madrid tapi ia tidak memberikan kontribusi yang besar atas investasi 18 juta pounds yang telah dilakukan oleh klub. Ia tidak sering bermain karena hanya menjadi pemain pelapis selama empat tahun di Santiago Bernabeu.

About the author

seo

Related Posts