Situs Poker Online Indonesia
Ibrahimovic Bertrimakasih Kepada Mou

Ibrahimovic Bertrimakasih Kepada Mou

07 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Ibrahimovic Bertrimakasih Kepada Mou. MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Jose Mourinho. Baginya pelatih berkebangsaan Portugal ini telah menjaganya seperti seekor hewan. Penyerang berusia 35 tahun ini telah mencetak 18 gol sejak ia bergabung menuju Old Trafford dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim ini.

Hasil gambar untuk Ibrahimovic

Ia juga menjadi pemain kunci yang berperan memberikan tujuh kemenangan beruntun bagi Setan Merah di semua kompetisi. “Saya merasa baik usai Mourinho memberikan program yang sangatbaik terhadap saya sejak pertama kali saya bergabung di sini. Dia telah beradaptasi dengan cara pandang diri saya pada setiap lafga. Dia harus mendapatkan imbalan untuk hal itu,” tutur Ibrahimovic, dilanisr dari Sportsmole, Minggu (8/01/2017).

“Campuran antara pelatihan, pemulihan dan juga permainan dikelolanya dengan berbeda. Ia mengaturnya khusus bagi saya. Hal tersebut telayh membuat saya mampu bertahan lebih lama, dan pada saat Anda memiliki tubuh seperti diri saya, itu bukanlah sesuatu hal yang normal. Ketika Anda melihat seekor binatang, ia akan bisa selau segar kapan pun. Jadi saya menganggap diri saya sebagai seekor hewan,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts