Situs Poker Online Indonesia
Ibra Akan Bertahan Dua Musim

Ibra Akan Bertahan Dua Musim

16 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita bola yang berjudul Ibra Akan Bertahan Dua Musim. Manchester – Kendati saat ini usianya sudah tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic bermain dengan sangat menjanjikan di dua laga pertamanya dengan Manchester United. Jose Mourinho yakin Ibra akan bertahan dua musim di MU. Setelah hengkang dari Paris Saint-Germain, Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan MU, dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic

Dengan usianya yang telah 34 tahun, Ibrahimovic memperlihatkan dirinya masih sangat tajam. Striker berkebangsaan Swedia itu mencetak gol ke gawang Leicester City di ajang Community Shield dan ke gawang Bournemouth di laga pertama ajang Premier League. Mourinho menganggap Ibrahimovic sudah sangat nyaman di MU. Dia pun sangat yakin si pemain akan tetap berkostum ‘Setan Merah’ di musim depan.

“Saya bisa melihat dia bahagia. Saya bertanya mengenai keluarganya, istrinya, anak-anaknya. Saya sangat tahu betapa pentingnya hal ini bagi dirinya. Segalanya baik-baik saja dan semua orang sangat senang,” ujar Mourinho seperti dikutip oleh Sky Sports. “Dia mempunyai motivasi yang sangat tinggi. Jadi, saya melihatnya akan tetap berada di sini, tak ragu lagi, untuk dua tahun yang akan datang,” kata manajer MU itu.

About the author

seo

Related Posts