Situs Poker Online Indonesia
Hodgson Tidak Dalam Tekanan

Hodgson Tidak Dalam Tekanan

05 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Hodgson Tidak Dalam Tekanan. BASEL – Juru strategi Timnas Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya tak tengah tertekan untuk terus melatih Wayne Rooney cs. Hal ini sebagai bentuk jawaban tentang sejumlah kritik tentang penampilan kurang meyakinkan Tiga Singa saat berlaga di ajang Piala Dunia 2014 yang lalu. Sejak mengambil alih tongkat kepelatihan yang ditinggalkan Fabio Capello di tahun 2012 lalu, Hodgson hingga sekarang belum memberikan prestasi yang cukup gemilang.

Hodgson Tidak Dalam Tekanan

Terlebih lagi saat berlaga di ajang Piala Dunia, The Three Lions tampil terseok-seok dan harus mengubur mimpi lolos ke babak 16 besar. Kondisi ini pun pada akhirnya memunculkan berbagai spekulasi tentang penampilan minus skuad arahan Hodgson. Namun, ia bersikeras tak merasa di bawah tekanan untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Inggris. “(di bawah tekanan) Itu hal yang konyol! Saya sudah sering mendengar hal itu. Saya adalah seorang pelatih sepakbola dan saya telah melatih di sebagian besar kehidup saya, hingga 25 tahun,” ungkap Hodgson, seperti dikutip oleh Sportsmole, Minggu (7/9/2014).

“Mereka bahkan tidak mengetahui bahwa saya bersumpah dan mereka tak tahu kata-kata yang lain. Saya tak berdebat dengan siapapun juga, saya tengah membuat nilai dan itu akan menampilkan kekuatan,” sambungnya. “Ya, saya akan menerima sebuah pesan yang mengatakan saya harus sangat kuat, bahkan sedikit agresif, terkadang. Namun tidak perlu bagi diri saya untuk marah kepada siapapun dan tak ada sakit hati. Saya telah bersumpah sepanjang waktu,” sambung Hodgson.

About the author

seo

Related Posts