Situs Poker Online Indonesia
Hinaan Romanisti Tak Pengaruhi Benatia

Hinaan Romanisti Tak Pengaruhi Benatia

17 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Hinaan Romanisti Tak Pengaruhi Benatia. MUNICH – AS Roma hingga kapanpun diakui oleh Mehdi Benatia, akan selalu memiliki tempat di hatinya. Namun sayangnya, cintanya kepada tim Serigala Ibu Kota Abadi itu hanya menimbulkan banyak hinaan. Benatia mengatakan bahwa sejak kepindahannya ke Bayern Munich, namanya sering kali diungkit-ungkit dengan kata-kata kasar oleh sejumlah Romanisti –tifosi fanatik Roma, di mana sering kali didapatinya via media sosial. Lebih jauh lagi, Benatia juga merujuk kepada pers yang ikut membumbui friksinya dengan menejer Il Lupi.

Hinaan Romanisti Tak Pengaruhi Benatia

Namun bek internasional Maroko itu tak ingin terlalu berat menanggapi hal tersebut, apalagi ‘cari ribut’ dengan membalas hinaan yang tengah menerpa dirinya. Benatia masih dapat fokus penuh membela Die Roten dan sama sekali tak memikirkan saat hendak terlelap. “Media sudah melakukan semua hal ini kepada kami hingga tiba di titik ini. Di Roma, saya memiliki banyak teman, saya menganggap saya sendiri sebagai fans berat tim itu, walau saat ini fokus saya sudah berpindak pada Bayern Munich,” ujar Benatia.

“Saya hanya menerima banyak hinaan dari mantan fans saya (Roma), saya dianggap sebagai orang yang jahat. (Akan tetapi) saya masih bisa tidur dengan nyenyak. Kondisi saya saat ini cukup baik sebab saya berada di tim yang sangat hebat,” sambungnya kepada Sky Sport Italia, Kamis (18/9/2014). Bukan watak Benatia untuk membalas semua keburukan dengan hal serupa. Merasa merasa sedikit pilu karena dihina oleh fans yang pernah dicintainya, pemain berusia 27 tahun tersebut tetap senang terhadap start Roma pada awal musim yang baik, aadan juaga mengharapkan yang terbaik untuk selanjutnya.

About the author

seo

Related Posts