Situs Poker Online Indonesia
Hiddink Ragu Latih Chelsea

Hiddink Ragu Latih Chelsea

15 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Hiddink Ragu Latih Chelsea. LONDON – Guus Hiddink ramai dikabarkan akan segera menjadi manajer anyar Chelsea untuk bisa menggantikan peran Jose Mourinho yang beberapa waktu lalu dipecat oleh pihak manajemen. Bahkan, pria berpaspor Belanda tersebut dikabarkan sudah berada di London untuk bisa membahas kontraknya dengan pihak The Blues. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan komentar langsung dari Hiddink.

Guus Hiddink

Ia sendiri membenarkan memang sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Chelsea, namun mantan pelatih PSV Eindhoven itu belum dapat memastikan akan tetap bertahan di London atau tidak. “Saya ingin mendapatkan informasi yang sebanyak mungkin. Chelsea berada dalam situasi yang buruk dan selalu ada alasan untuk hal itu. Sebelum saya mengambil keputusan, saya ingin mempunyai pengetahuan yang lebih lanjut,” ujar Hiddink, seperti dilansir The Guardian, Sabtu (19/12/2015).

“Pelatih akan terus melakukannya (memimpin kontra Sunderland) atau saya akan kembali datang ke pertandingan tergantung dari negosiasi pertama,” lanjut pelatih yang pernah membawa Korea Selatan menembus semifinal Piala Dunia 2002 tersebut. “Sebagai tanggapan, saya menentukan apakah saya akan bisa tinggal lebih lama di London untuk mendiskusikannya lebih jauh atau hanya kembali ke Belanda untuk menikmati masa libur saya.” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts