Situs Poker Online Indonesia
Hiddink Celotehkan Komentar Nyleneh

Hiddink Celotehkan Komentar Nyleneh

17 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Hiddink Celotehkan Komentar Nyleneh. LONDON – Pelatih baru dari Chelsea, Guus Hiddink, memiliki keinginan yang bisa dibilang nyeleneh. Pelatih berpaspor Belanda ini menginginkan Didier Drogba menemaninya sebagai asisten pelatih The Blues. Hiddink sendiri ditunjuk sebagai pelatih Chelsea hingga akhir musim 2015-2016, tak lama setelah pemecatan Jose Mourinho. Tak hanya mempunyai tugas berat yakni mendongkrak posisi John Terry cs di klasemen, tapi dia juga harus mengangkat motivasi tim yang sangat terpuruk.

Guus Hiddink

Laga pertama Hiddink sediri berbuah kemenangan atas Sunderland dengan skor telak 3-1, Sabtu 10 Desember 2015. Saat itu, mantan pelatih Tim Nasional Korea Selatan tersebut juga ditemani Drogba di sisi lapangan, dan ternyata dia ingin sang legenda terus bersama dirinya melatih Chelsea.

“Kami ingin dia ikut campur tangan. Dia masih memiliki kontrak dengan Montreal di MLS, meskipun sekarang mereka tengah close season. Kami benar-benar ingin dia terus terlibat,” jelas Hiddink dilansir oleh Fox Sports, Senin (21/12/2015). “Kami ingin para pemain penting bisa terlibat terhadap klub yang mereka cintai. Hati Chelsea masih terus bersama Drogba,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts