Situs Poker Online Indonesia
Henry Bahagia Wenger Bertahan

Henry Bahagia Wenger Bertahan

04 Jun, 2014

Mantan striker andalan Arsenal, Thierry Henry angkat bicara mengenai penambahan masa kerja mantan pengasuhnya, Arsene Wenger. Pria berarah Prancis itu juga tidak mampu menyembunyikan kebahagiannya karena sang Profesor akhirnya memutuskan untuk menetap di tim. Keberhasilan Wenger memnerikan trofi FA Cup saat musim silam, yang juga menjadi trofi perdana bagi Arsenal sepanjang sembilan musim terakhir kelihatannya ini menjadi sebuah alasan yang kuat pihak manajemen menahan Wenger di tim.

Thierry Henry

Wenger pun akan tetap tinggal di Emirater Stadium sampai tiga musim mendatang. Henry yang sudah mencicipi tangan dingin Wenger di awal musim 1999 sampai 2007 itu, mengomentari bahwa pelatih yang memberikan 12 tittle sepanjang masa abdinya itu adalah seorang pria yang mempunyai pengabdian yang cukup besar terhadap tim. Dilansir dari The Mirror , Rabu (4/6/2014) Henry mengungkapkan bahwa “Membahas mengenai Arsene Wenger, saya tahu betul bahwa ia akan memilih untuk tinggal di tim, apalagi usai ia meraih juara Piala FA.”

Dia mengakhiri pembicaran dengan menambahkan bahwa “Wenger amat senang terhadap tim ini dan saya rasa itulah alasan kenapa ia tak mau hengkang dari Arsenal. Ia menyetujui perjanjian di atas kertas mengenai perihal kontrak baru selama tiga tahun dan punya keinginan bahwa ia bisa berhasil. Anda baru akan tahu rasanya kehilangan, saat mereka sudah pergi dan barulah Anda mengingat hal apa yang sudah diberikannya pada tim.

About the author

seo

Related Posts