Situs Poker Online Indonesia
Hengkangnya Conte Adalah Anugrah

Hengkangnya Conte Adalah Anugrah

15 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Hengkangnya Conte Adalah Anugrah. MILAN – Banyak kalangan yang menilai bahwa hengkangnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Juventus musim depan adalah sebuah anugerah bagi kompetisi sepakbola tertinggi di Italia tersebut. Salah satunya adalah yang dilontarkan oleh legenda AC Milan, Alessandro Nesta yang menganggap bahwa perginya Conte dari Juve akan membuat persaingan di ajang Serie A akan semakin sengit di musim depan.

Antonio Conte

Conte sendiri secara resmi meninggalkan statusnya sebagai allenatore Bianconeri malam tadi. Ia membuat kesepakatan dengan klub untuk tak melanjutkan kontrak kerja karena memiliki perbedaan pendapat. Selama empat musim menjadi pelatih La Vecchia Signora, pria 44 tahun tersebut telah mempersembahkan tiga gelar Scudetto berturut-turut sejak musim 2011/2012 hingga 2013/2014.

Meskipun tak meragukan kapasitan Conte sebagai pelatih terbaik di serie A musim ini, kepergian Conte tetap akan memberikan angin positif bagi gelaran Serie A musim depan. “Conte telah resmi meninggalkan Juventus. Paling tidak, mulai musim depan kami akan melihat sebuah kompetisi yang lebih sengit. Sebab dalam sudut pandang saya, pelatih terbaik di ajang Serie A saat ini telah mengakhiri dominasinya dan juga kisahnya,” ungkap Nesta, dilansir Football-Italia, Senin (16/7/2014).

About the author

seo

Related Posts