Situs Poker Online Indonesia
Hasrat Rafinha Untuk Kembali Merumput

Hasrat Rafinha Untuk Kembali Merumput

21 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Hasrat Rafinha Untuk Kembali Merumput. CATALUNYA – Gelandang serang Barcelona, Rafinha, tak sabar untuk bisa kembali merumput memperkuat Blaugrana. Keinginannya tersebut tidak lain dilandasi dengan impiannya untuk bisa membela Timnas Brasil di ajang Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro. “Saya menjalani operasi tiga bulan lalu dan di Januari saya akan kembali berlari,” ujar Rafinha dilansir Soccerway, Jumat (25/12/2015).

Prediksi BATE vs Barcelona

Rafinha sendiri harus berjuang menyembuhkan cedera lutut yang tengah dialaminya sejak September 2015 saat mendapatkan tekel keras dari Radja Nainggolan, saat Barcelona bentrok dengan AS Roma di ajang Liga Champions. Ia pun bertekad merebut kembali tempatnya di tim inti Luis Enrique untuk menjaga kans terlibat Olimpiade 2016 yang berlangsung di tanah kelahirannya.

“Saya bermimpi untuk bermain di ajang Olimpiade. Namun saya membutuhkan waktu bermain yang banyak bagi Barcelona agar bisa dipertimbangkan masuk tim inti,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut. Barcelona saat menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 35 poin. Dan apabila Rafinha kembali bermain nanti, ia akan bersaing dengan Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergi Roberto dan juga Sergi Samper sebagai gelandang tengah.

About the author

seo

Related Posts