Situs Poker Online Indonesia
Harusnya Neur Lebih Baik Dari Messi

Harusnya Neur Lebih Baik Dari Messi

12 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen taruhan terpercaya akan menyajikan ulasan berita yang berjudul Harusnya Neur Lebih Baik Dari Messi. Zurich – Cristiano Ronaldo baru saja sukses menyabet trofi Ballon d’Or dan ia mampu mengungguli Lionel Messi dan juga Manuel Neuer di tempat kedua dan ketiga. Akan tetapi, Toni Kroos yang terpilih sebagai salah satu pemain dari sebelas pemain terbaik 2014, mengatakan bahwa Messi tidak layak untuk berada di posisi kedua. Menurut sang pemain berusia 24 tahun tersebutm rekannya di Tim Nasional Jerman, Manuel Neuer sangat pantas menduduki tempat tersebut dibandingkan Messi.

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan juga Manuel Neuer

Kroos sendiri beralasan, Neuer lebih pantas berada di posisi atas Messi karena mampu memenangkan banyak gelar selama tahun lalu, termasuk mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2014 yang didapatkannya bersama Der Panzer setelah mengalahkan negara asal La Pulga di babak final dengan skor 1-0. Dari hasil voting yang telah diumumkan Selasa (13/1/2015) dini hari WIB, Messi berhjasil unggul atas Neuer dengan selisih 0,04 persen suara. Atas hasil inilah, mantan pemain Bayern Munich tersebut mengungkapkan kekecewaannya.

“Ini memang sangat mengejutkan dan sedikit tak adil bagi Neuer berada di belakang Messi. Saya rasa Manuel (Neuer) sangat lebih pantas untuk berdampingan dengan Cristiano,” jelas sang pemain seperti dilansir oleh Sky Sports News, Selasa (13/1/2015). Selain mengatakan bahwa Neuer lebih pantas mendapatkan posisi kedua, Kroos juga mengatakan bahwa Ronaldo memang pantas untuk merebut trofi pemain terbaik dunia ini.

About the author

seo

Related Posts