Situs Poker Online Indonesia
Harapan Thohir Untuk Timnya

Harapan Thohir Untuk Timnya

25 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Harapan Thohir Untuk Timnya. INTER – Presiden Inter Milan, Erick Thohir sangat berharap timnya akan mampu berada di posisi jajaran 10 klub top dunia. Kendati demikian, pengusaha asal Indonesia tersebut sangat paham bahwa hal ini akan sangat membutuhkan waktu. “Saya masih berpikiran bahwa Inter harus ada di top 10 klub sepakbola yang aada di dunia, namun hal itu akan memakan waktu. Saya rasa kita semua tahu bahwa (pelatih Roberto) Mancini merupakan sosok pemimpin dan bahwa dia selalu bekerja keras untuk membangun tim yang sangat baik,” ungkap Thohir di situs resmi Inter Milan, Kamis (26/2/2015).

Harapan Thohir Untuk Timnya

Inter Milan sendiri pada saat ini tengah berjuang untuk bisa lolos ke babak 16 besar ajang Europa League. Jumat, 27 Februari 2015, La Beneamata akan segera menjamu wakil Skotlandia, Celtic di Giuseppe Meazza, setelah di pertandingan sebelumnya kedua tim bermain imbang, 3-3. Sementara di ajang Serie A, Nerazzurri masih di urutan kedelapan papan klasifika. Dalam 24 laga, pasukan Roberto Mancini itu hanya mampu memetik sembilan kemenangan dan mengemas 35 poin.

“Dalam beberapa laga terakhir, kami telah kebobolan pada menit-menit akhir, namun keyakinan kami semakin tumbuh. Para pemain harus bisa tetap fokus hingga menit ke-94. Anda tak dapat menganggap remeh lawan hanya karena Anda telah memimpin skor 2-0,” lanjutnya. “Ini merupakan sepak bola, dan itulah kenapa hal itu seperti olahraga yang terkenal. Ini dramatis dan sangat menarik,” tuntasnya.

About the author

seo

Related Posts