Situs Poker Online Indonesia
Hadapi Argentina Di Piala Dunia 2014 Bosnia Tak Gentar

Hadapi Argentina Di Piala Dunia 2014 Bosnia Tak Gentar

06 Jun, 2014

Bosnia-Herzegovina tak ciut nyali untuk menantang Argentina, lawan pertama mereka di ajang Piala Dunia 2014 nanti. Bermodalkan pemain-pemain berpengalaman di Liga-liga Eropa, mereka optimis mampu mengatasi perlawanan Argentina. Bosnia-Herzegovina menempati grup F di Piala Dunia tahun, bersama Argentina, Nigeria, dan juga Iran. Lionel Messi cs akan menjadi lawan perdana ‘Si Bosnia pada laga awal di fase grup pada hari Senin (16/6/2014).

Miralem Pjanic

Raihan kemenangan di laga awal menjadi incaran bagi setiap negara peserta di ajang ini, mengingat hal itu akan memberikan dampak positif untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tak terkecuali Bosnia-Herzegovina, yang memiliki ambisi mengalahkan Argentina. Miralem Pjanic yakin meskipun sang calon lawan lebih difavoritkan, namun timnya memiliki kualitas untuk membalikkan ramalan.

Berbekal pemain-pemain yang berpengalaman di kompetisi Eropa seperti Edin Dzeko, Asmir Begovic, Vedad Ibisevic, dan juga Emir Spahic, gelandang AS Roma tersebut juga yakin bisa memenuhi target untuk lolos ke babak selanjutnya. “Kami tak pernah merasa takut dengan tim manapun karena kami merasa yakin dengan peluang kami. Kami memang akan menghadapi salah satu tim favorit yaitu Argentina, namun kami memilki keahlian untuk bisa menantang mereka,” ungkap Pjanic dikutip Sky Sport.

About the author

seo

Related Posts