Situs Poker Online Indonesia
Griezmann Tak Ada Niat Ke PSG

Griezmann Tak Ada Niat Ke PSG

11 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita tentang Griezmann Tak Ada Niat Ke PSG. Paris – Antoine Griezmann mengatakan bahwa Paris St. Germain tak ada dalam rencananya. Akan tetapi, Griezmann enggan menutup kans bergabung dengan PSG di masa depan. Penyerang Atletico Madrid ini santer dikaitkan dengan PSG di beberapa musim terkhir. Menyusul penampilan ciamiknya yang telah mengemas 63 gol dalam 115 penampilan sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014.

antoine-griezmann

Sampai saat ini, Griezmann belum meraih gelar juara bersama Atletico. Los Rojiblancos baru sebatas nyaris maju ke final Liga Champions 2015-16 di mana mereka tmbang dari rival sekotanya Real Madrid di adu penalti. Kontrak Griezmann masih tersisa hingga 2021. Si pemain menegaskan, fokusnya pada saat ini hanyalah membawa Atletico juara.

“Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, namun untuk sekarang, bergabung PSG bukanlah bagian dari rencana saya,” ungkap Griezmann dilansir oleh France3 yang dikutip Football Espana. “Mungkin suatu hari nanti, namun tidak sekarang.” “Klubku yang saat ini adalah Atletico Madrid dan aku sangat fokus ke sana. Aku ingin memenangi banyak gelar juara bersama mereka,” lugas Griezmann.

About the author

seo

Related Posts