Situs Poker Online Indonesia
Grenier Tengah Diburu Milan

Grenier Tengah Diburu Milan

13 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Grenier Tengah Diburu Milan. LYON – Berita yang menyebutkan bahwa AC Milan telah mencari peluang untuk memperoleh tanda tangah pemain tengah Olimpique Lyon, Clement Grenier nampaknya benar adanya. Kepastian tersebut didapat setelah sang agen, Frederic Guerra memberitakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen AC Milan.

Grenier Tengah Diburu Milan

Meskipun allenatore Filippo Inzaghi menginginkan seorang pemain sayap kanan yang berkaki kiri, akan tetapi cedera panjang yang tengah dialami Riccardo Montolivo membuat manajemen mencari sebuah solusi di lini tengah timnya. Grenier pun disebut-sebut memiliki kualitas yang sama dengan sang kapten tersebut. Guerra pun tak ingin menutup kemungkinan untuk Rossoneri. Bagi dirinya apapun bisa saja terjadi di musim panas ini.

Terlebih lagi tidak hanya Milan yang menginginkan jasa dari Grenier, akan tetapi sang agen tak menyebut dua klub yang lain “Kami harus menunggu dan melihat perkembangan yang ada karena jendela transfer masih sangat terbuka. Ada tiga tim yang berminat mendatangkan Grenier, termasuk Milan,” ungkap Guerra seperti dilaporkan oleh Football-Italia, Minggu (17/8/2014). “Saya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Rossoneri, karena dia (Grenier) telah membuat mereka sangat tertarik.” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts