Situs Poker Online Indonesia
Gosip Napoli & Milan di Tampik Agen, Lopez pun Bertahan

Gosip Napoli & Milan di Tampik Agen, Lopez pun Bertahan

06 Apr, 2014

Masa depan Diego Lopez bisa dibilang belum jelas, bahkan di tengah ketidak pastian itu rumor ketertarikan klub lain pun membuntuti. Sejak menggusur posisi Iker Casillas di bawah mistar Real Madrid musim itu-khusus di pentas La Liga, penampilan Diego Lopez bisa di bilang konsisten. Alasan bias dikatakan konsisten bukan berarti Lopez tak mendapatkan sejumlah kritik, terutama saat El Real harus menelan dua kekalahan yang beeruntun dari pertandingan antar Barcelona danSevilla.

Gosip Napoli & Milan di TampikAgen, Lopez pun Bertahan

Sebelum tim itu bangkit atas kemengan yang di persembahkan oleh Rayo Vallecano lalu. Hal itu jelas menjadi buah bibir danmungkin menjadi pertimbangan bagi managemen Madrid, untuk mempertahankan atau melepas Lopez pada musim depan. Belum lagi, digosipkan bahwa dua klub Serie A, Napoli and AC Milan tertarik pada jasa Lopez. Namun, agen Lopez, Manuel Garcia Quilon menegaskan bahwa Lopez bakaltetapbertahan di tim Madrid, bahkan Quilon juga menegaskan kalau tidak ada kontak sama sekali dengan dua peminat itu.

Quilon pun menguraikan bahwa kliennya tidak bingung menanggap ikritik-kritik tersebut meskipun belum ada penjelasan mengenai kontrak baru dari Madrid. KarenaQuilon yakin dan apal betul sifat Lopez, Quilon juga menguraikan bahwa Lopez itu mempunyai kepribadian yang kuat, dia tenang dan focus pada permainannya. Di akhir pembicaraan sang agen pun menegaskan kembali mengenai bertahannya Diego Lopez di Real Madrid serta tidak adanya kontak dengan kedua tim peminat Lopez.

About the author

seo

Related Posts