Situs Poker Online Indonesia
Giggs Bela Van Gaal

Giggs Bela Van Gaal

05 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Giggs Bela Van Gaal. MANCHESTER – Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs mencoba untuk membela pelatih Louis van Gaal yang sempat mendapat peringatan dari Brendan Rodgers. Bagi pelatih Liverpool tersebut Van Gaal akan merasa kaget dengan Premier League pertama yang akan dia jalani. Pernyataan Rodgers tersebut terlontar saat timnya ditumbangkan oleh Setan Merah di turnamen pramusim pada Selasa (5/8/2014) lalu.

Giggs Bela Van Gaal

Pada pertandingan tersebut menunjukkan keahlian dari mantan pelatih Timnas Belanda dalam membesut Wayne Rooney cs. “Dia tak akan kewalahan. Bahkan pelatih (Van Gaal) telah menyadari seberapa besar tim ini pada beberapa waktu yang lalu. Dirinya mengartikan rasa persahabatan di sini ‘sangat luar biasa’. Dia menjadi sosok pelatih untuk waktu yang sangat lama dan tidak akan terintimidasi atau pun takut untuk membesut Manchester United,” ungkap Giggs seperti dikutip oleh Goal, Kamis (7/8/2014).

Lebih lanjut lagi legenda Setan Merah tersebut juga mengataklan bahwa pelatih berusia 62 tahun ini telah beradaptasi dengan baik saat memimpin sesi latihan dan laga bersama United tanpa adanya kendala apapun. Sebaliknya para punggawa United juga tidak menemui kendala saat beradaptasi dengan sistem dan juga pola kerja yang diterapkan oleh Van Gaal. “Saya merasa dia mempunyai karakter hebat. Dia merupakan sosok pemimpin yang menuntut rasa hormat dan disiplin dari para punggawa dan struktur dari detil para permainan,” ungkap Giggs.

About the author

seo

Related Posts