Situs Poker Online Indonesia
Gerbong Kereta Untuk Gooners

Gerbong Kereta Untuk Gooners

18 Feb, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Gerbong Kereta Untuk Gooners. LONDON – Arsenal memiliki rencana untuk memberikan subsidi kepada para Gooners yang ingin memberikan dukungan mereka kepada Arsenal saat berlaga di babak perempatfinal FA Cup menghadapi Manchester United. The Gunners secara khusus mencarter gerbong kereta tambahan sebagai alat bantu transportasi bagi para fans nantinya. Arsenal sendiri dipastikan bertemu dengan tim besutan Louis van Gaal setelah mereka menumbangkan Middlesbrough 2-0 di babak kelima FA Cup.

Gerbong Kereta Untuk Gooners

Sementaara Setan Merah, meraih tiket ke babak perempatfinal setelah menggasak Preston dengan 3-1. Jadwal laga ini sendiri dipastikan mengalami percepatan dan akan dimainkan pada 10 Maret 2015, sebagai upaya memaksimalkan siaran di TV. Namun hal tersebut menghadirkan masalah yang lain. Dalam jadwal keberangkatan kereta yang terakhir menuju London pada pukul 21.15 waktu setempat. Dengan demikian, fans Arsenal terancam akanmenghabiskan waktu lebih banyak di kota pelabuhan tersebut.

Untung saja manajemen klub mengerti arti pentingnya dukungan fans di setiap laga dengan mencarter sebuah kereta bermuatan 450 orang. Tak hanya itu, mereka juga akan menyiapkan gerbong kereta tambahan bagi mereka yang ingin ikut memberi dukungan Mesut Ozil cs. Pihak manajemen menyepakati hal tersebut dengan perusahaan pelayanan kereta, Virgins Trains. The Gunners akan memberikan harga tiket hingga 20 pounds. Tiket kelas pertama, akan berharga 30 pounds sementara tiket pulang hanya 10 pounds.

About the author

seo

Related Posts