Situs Poker Online Indonesia
Fellaini Bungkam Kritikan Publik

Fellaini Bungkam Kritikan Publik

12 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Fellaini Bungkam Kritikan Publik. MANCHESTER – Perjalanan dari Marouane Fellaini di musim perdananya bersama Manchester United memang tidak berjalan dengan mulus. Berbagai kritik dan juga hinaan datang silih berganti bagi pemain Timnas Belgia tersebut. Didatangkan dari Everton dengan mahar transfer sebesar 34 juta Pounds, Fellaini menjadi rekrutan pertama dari rezim David Moyes di Old Trafford. Sayangnya, sinarnya tak segemilang pada saat masih memperkuat Everton.

Marouane Fellaini

Fellaini hanya diturunkan di 16 laga selama musim kompetisi 2013-14 dan tak mampu membuat satu gol pun! Alhasil, pemain yang berusia 27 tahun tersebut pun menjadi sasaran kritik, baik oleh para fans maupun media Inggris. Tak hanya kritik dan juga hinaan, Fellaini pun sering kali diisukan akan dijual oleh sang pelatih anyar, Louis van Gaal. Namun seiring berjalannya waktu, ia berhasil membungkam berbagai kritik dan juga tantangan dari Van Gaal. Fellaini pun saat ini menjelma menjadi salah satu bintang terang di Old Trafford.

“Pada musim lalu menjadi musim yang terburuk saya (di United). Sebab saya merupakan pembelian yang pertama David Moyes, oleh sebab itu saya harus menerima berbagai kritikan,” ujar Fellaini, seperti dikutip oleh Sportsmole, Kamis (12/2/2015). “Saya tak mempunyai banyak kesempatan. Semuanya dibebankan kepada saya. Itu merupakan pengalaman yang buruk, sekaligus pengalaman yang sangat bagus, sebab pada saat ini saya tahu apa yang dilihat oleh para jurnalis,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts