Situs Poker Online Indonesia
Falcao Punya Target Bersama United

Falcao Punya Target Bersama United

10 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Falcao Punya Target Bersama United. MANCHESTER – Striker baru Manchester United, Radamel Falcao mengatakan bahwa bergabung engan Manchester United merupakan sebuah kesempatan emas. Ia pun mengatakan bahwa angkat trofi Premier League adalah prioritas utama bagi dirinya. Pemain internasional Kolombia itu sendiri merapat ke armada Louis van Gaal sebagai pemain berstatus pinjaman jangka panjang dari AS Monaco. Kepindahannya cukup mengejutkan lantaran ia lebih memilih untuk membela United dari pada sederet klub elit yang menginginkan jasanya seperti Real Madrid, Juventus, dan juga Liverpool.

Falcao Punya Target Bersama United

Seperti diketahui, The Red Devils di musim ini tak akan berkompetisi di Liga Eropa karena finis ketujuh di musim lalu. Falcao pun tak berkecil hati dan tetap merasa optimis bisa merengkuh gelar Premier League bersama Wayne Rooney cs. “Target saya adalah bisa mencetak banyak gol dan meraih banyak gelar. Tujuannya musim ini adalah mendapatkan Premier League. Penting bagi saya untuk membantu klub dan Kolombia sebab kami sedang bersiap untuk Copa America dan juga Piala Dunia 2018,” ungkap Falcao kepada FourFourTwo, Kamis (11/9/2014).

“Premier League merupakan liga terbaik di dunia. Pemain-pemain yang terbaik ada di sana dan Anda memiliki kesempatan untuk menantang diri sendiri di setiap pekannya menghadapi yang terbaik,” sambungnya. Falcao akan mengenakan jersey United untuk yang pertama kalinya saat menghadapi Queens Park Rangers, Minggu (14/9/2014). Mantan penyerang FC Porto ini lantas mengatakan bahwa Louis van Gaal merupakan sosok manajer terbaik di dunia.

About the author

seo

Related Posts