Situs Poker Online Indonesia
Fabregas Puji Perfoma Pedro

Fabregas Puji Perfoma Pedro

22 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita yang berjudul Fabregas Puji Perfoma Pedro. WEST BROMWICH – pemain baru Chelsea, Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma langsung menyita perhatian. Di pertandingan perdananya kontra West Bromwich Albion, pemain yang didatangkan dari Barcelona tersebut bermain mengesankan dengan membuat gol di menit 20. Berbagai pujian pun menghampiri pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut. Kompatriotnya, Francesc Fabregas juga tak ingin kehilangan momen i dengan mengatakan bahwa kedatangan Pedro sangat memberi dimensi ekstra untuk London Biru.

Pedro Rodriguez chelsea

Ini menjadi kemenangan perdana Pedro sejak menginjakkan kaki di Stamford Bridge. Hasil sempurna ini juga menjadi pelipurlara, menyusul kekalahan 0-3 dari Manchester City dan juga imbang kontra Swansea City di laga pembuka. “Pedro sangat luar biasa. Saya langsung mengetahui bahwa ia akan membuat dampak yang positif untuk tim ini. Ia seseorang yang tak dimiliki tim ini, pemain yang cepat dan juga bisa melewati para pemain belakang, bisa mendribel, dan juga berhadapan satu lawan satu,” ungkap Fabregas, seperti dilansir oleh Sportsmole, Senin (24/8/2015).

“Saya sendiri sudah lama mengetahuinya bahwa mentalitas Pedro sangat luar biasa dan saya senang dia berada di sini. Di samping itu, kami juga memiliki Diego (Costa) dan Remy, dan di sektor saya ada Eden (Hazard) jWillian,” lanjut mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut.

About the author

seo

Related Posts