Situs Poker Online Indonesia
Dybala Tak Tertarik Gabung MU

Dybala Tak Tertarik Gabung MU

23 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan Dybala Tak Tertarik Gabung MU . TURIN – Penyerang milik Juventus, Paulo Dybala, diberitakan tak tertarik bergabung dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Pemain berpaspor Argentina ini lebih tertarik membela Real Madrid atau Barcelona jika hengkang dari Turin. Sebelumnya, Manchester United mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Hasil gambar untuk Dybala

Penyerang jangkung ini terbilang sudah tidak muda lagi dan kontraknya akan segera habis pada Juni 2018. Setan Merah tertarik mendatangkan Dybala untuk menggantikan posisi Ibra. Seperti diberitakan oleh Cope, Rabu (1/2/2017), Dybala tak tertarik untuk bermain di Inggris. Ia hanya ingin bermain untuk dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona. Itu pun apabila ia sudah tak dibutuhkan lagi oleh tim Juventus.

Bukan rahasia umum, jika Madrid dan Barca kepincut dengan penampilan Dybala. Sejak didatangkan dari Palermo, ia bermain sebanyak 67 laga dengan membuat 31 gol dan 13 assist. Alhasil, tim asuhan Jose Mourinho ini harus mengubur keinginan mendapatkan Dybala. Man United gagal untuk mempertemukan kembali Dybala dan juga Paul Pogba.

About the author

seo

Related Posts