Situs Poker Online Indonesia
Dybala Hanya Frustasi

Dybala Hanya Frustasi

22 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Dybala Hanya Frustasi. TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat ini tengah banyak diperbincangkan. Pada laga kontra Sassuolo, striker berpaspor Argentina ini menolak berjabat tangan dengan sang pelatih Massimiliano Allegri pada saat ditarik keluar. Tak pelak, banyak yang menganggap kalau Dybala tengah berselisih paham dengan sang pelatih. Namun, bos Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar yang beredar.

Hasil gambar untuk Dybala dan allegri

Menurut Marotta, Dybala tak mungkin tak menghormati Allegri sebagai seorang pelatih. Marotta sangat yakin pemain berusia 23 tahun ini hanya merasa kesal sebab tidak bisa mencetak gol pada pertandingan itu. “Itu hanya insiden kecil, di sepakbola memang banyak sekali peristiwa seperti ini. Kita harus bisa melihat secara keseluruhan –ia adalah pemain yang sangat penting dan sangat profesional,” ungkap Marotta, seperti dikutip Soccerway, Selasa (31/1/2017).

“Kami sangat tahu karakternya, ia tak mungkin tak hormat kepada pelatih, namun ia hanya menunjukkan kemarahannya sebab tidak bisa mencetak gol. Ini sangat normal terjadi di sepakbola,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts