Situs Poker Online Indonesia
Donovan Segera Akhiri Karirnya

Donovan Segera Akhiri Karirnya

06 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita menarik tentang Donovan Segera Akhiri Karirnya. LOS ANGELS – Striker andalan LA Galaxy, Landon Donovan telah memutuskan untuk menutup karirnya di dunia sepakbola profesional setelah di musim MLS (Major League Soccer) kali ini usai. LA Galaxy akan menghadapi laga terakhirnya pada tanggal 25 Oktober 2014 yang akan datang. Donovan yang tercatat menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Amerika Serikat dengan memborong 57 gol dalam 156 penampilan memang sempat mengalami cobaan berat di Piala Dunia, Juli lalu.

Donovan Segera Akhiri Karirnya

Dia tidak berada dalam skuad yang dibawa oleh Juergen Klinsmann untuk bermain di Brasil, padahal telah tampil rutin di tiga ajang Piala Dunia sebelumnya. Sebelum memutuskan untuk segera pensiun, pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut sempat mengambil cuti dari dunia sepakbola di musim lalu. Alasannya dia hanya ingin mencari motivasi dan memikirkan untuk maasa depan karier sepakbolanya.

“Setelah melakukan musyawarah yang cukup detil dan banyaknya tentang pembicaraan dengan orang-orang terdekat saya, saya resmi memutuskan apabila tahun ini menjadi tahun terakhir saya sebagai salah sati pesepakbola professional,” ungkap Donovan seperti dikutip oleh SkySports, Jumat (8/8/2014). “Semua sudah lebih dari cukup. Saya telah melengkapi mimpi saya bisa tampil bersama LA Galaxy, The San Jose Earthquakes, Everton, US Soccer dan juga Major League Soccer selama karier yang saya lalui,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts