Situs Poker Online Indonesia
Direktur Juve Kritik Inter

Direktur Juve Kritik Inter

17 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Direktur Juve Kritik Inter. TURIN – Direktur dari Juventus, Giuseppe Marotta, mengkritik perfoma dari Inter musim ini yang dianggap lebih banyak bertahan. Meskipun berhjasil menang di sejumlah terakhir, Marotta menilai, Inter akan merasakan kekalahan di dalam waktu dekat. Inter dikandaskan oleh Lazio pada lanjutan Serie A giornata ke-17, Senin 21 Desember 2015 dini hari WIB. Bermain di depan puluhan ribu fans setianya, pasukan Roberto Mancini ini menyerah 1-2.

Roberto Mancini

Meski demikian Marotta tetap menyebut Nerrazzuri – julukan Inter – adalah sebuah tim berbahaya yang memiliki kualitas. “Tim yang paling berbahaya? Inter Milan memiliki kualitas yang hebat, mereka tim yang sangat berpengalaman dengan pelatih yang sangat baik, yang telah mengumpulkan pemain mungkin bukan saja kualitas yang hebat namun mempunyai semangat kompetitif yang besar,” ujar Marotta, seperti dilansir oleh Football-Italia, Selasa (22/12/2015).

“Dengan sedikit gol, mereka sukses berada di posisi atas karena mereka mempunyai pertahanan terbaik. Pada akhirnya, Inter mengalami kekalahan,” lanjutnya. Meski gagal mendapatkan tiga angka, Inter masih menempati posisi pertama dengan catatan 36 poin. Menyusul Fiorentina di tempat kedua dengan 35 angka.

About the author

seo

Related Posts