Situs Poker Online Indonesia
Di Maria Masih Butuh Waktu

Di Maria Masih Butuh Waktu

28 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen sepakbola terpercaya akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul Di Maria Masih Butuh Waktu. MANCHESTER – Tak seperti penampilannyaa di awal musim, perfoma Angel Di Maria di beberapa pertandingan terakhir justru cenderung melempem. Begitu pula saat dia memperkuat Manchester United saat mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0. Datang ke Old Trafford dengan harga uyang fantastis pada musim panas lalu, banyak yang menganggap bahwa Di Maria tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan United.

Di Maria

Akan tetapi, sejak bulan Oktober tahun lalu, winger berkebangsaan Argentina tersebut tak lagi menjebol gawang lawan yang dihadaapinya. Dalam pertandingan menghadapi Sunderland, Di Maria yang tampil buruk tak bermain penuh karena harus digantikan oleh Adnan Januzaj saat jeda babak pertama. Pertandingan tersebut juga menandai puasa golnya di 14 pertandingan. Bicara mengenai Di Maria, pelatih Louis van Gaal merasa percaya mantan pemain Benfica tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Selain itu, United membungkus raihan kemenangan atas The Black Cats berkat dua gol dari kapten Wayne Rooney. “Saya ingin memenangkan laga yang ada sebagai manajer. Saya harus bisa melakukan observasi dan juga menganalisa. Saya harus bisa melakukan langkah yang sekiranya perlu untuk bias menang. Saya selalu memikirkan Di Maria dengan Januzaj, dan kami pun lebih baik di paruh kedua. Jadi, saya tak bisa mengatakan itu adalah keputusan yang salah,” ungkap Van Gaal, seperti dlansir oleh Goal, Minggu (1/3/2015).

About the author

seo

Related Posts