Situs Poker Online Indonesia
Del Bosque Warisan Spanyol

Del Bosque Warisan Spanyol

24 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Del Bosque Warisan Spanyol. MADRID – Kendati bermain sangat mengecewakan di kompetisi Piala Dunia 2014, Vicente del Bosque tetap diberi mandat oleh federasi sepakbola Spanyol, Real Federacion Espanola de Futbol (RFEF) untuk terus membesut Fernando Torres cs pada gelaran turnamen Euro 2016 yang akan datang. Ada alasan kuat yang mendasari RFEF tetap mempertahankan Del Bosque di kursi kepelatihan. Sebab bagi badan otoritas tertinggi sepakbola Negeri Matador itu, Del Bosque seperti sebuah warisan sepakbola yang harus dipertahankan oleh Spanyol.

Del Bosque Warisan Spanyol

“Baik dewan ataupun Presiden, telah memutuskan bahwa (Vicente) Del Bosque akan terus bertahan. Del Bosque merupakan warisan sepakbola Spanyol, duta terbaik yang selama ini kami punyai. Kami akan kembali [dari Brasil] lebih awal dari yang telah diinginkan tanpa menggapai keberhasilan. Ini merupakan fakta tak terbantahkan dan tak dapat untuk disembunyikan,” ungkap presiden RFEF, Angel Maria Villar kepada Football-Espana.

“Itu –untuk sang juara- sangat berat untuk bisa dicapai. Hanya Brasil yang mampu memenangkan Piala Dunia dua kali secara berturut-turut. Tidak ada sebuah alasan untuk bisa ber\putus asa. Kami akan menerima apa yang telah terjadi,sebab kesuksesan tak menemani kami terus. Seperti yang telah kami pelajari untuk tetap berhasil, kami juga belajar untuk menerima semua kekalahan,” sambungnya. RFEF sendiri belajar dari tim Jerman, yang mampu menjadi penyabet gelar Piala dunia 2014 dengan mempertahankan sosok Joachim Low sebagai pelatih, kendati Tim Panzer harus tumbang di babak final Euro 2008, semifinal Piala Dunia 2010 dan empat besar kompetisi Euro 2012 lalu.

About the author

seo

Related Posts